SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAK PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH AL-FURQON PONOROGO

Donasi Panti Asuhan Muhammadiyah

  1. Formulir Donatur

  2. Denah Lokasi

  3. Pengasuh

    Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, kami yakin dan percaya dengan seizin NYA pula blog yang ringkas ini dapat kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Saudara/I.

    Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di Panti Asuhan Kami, Semoga ini menjadi tempat silaturrahim kita lewat dunia maya, Bagi pembaca mungkin masih asing dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Al-furqon, panti asuhan kmi ini baru berdiri tahun 2008 yang merupakan salah satu dari amal usaha bidang sosial dari persyarikatan Muhammadiyah ponorogo. Maka dengan ini kami akan mencoba melalui media online ini menginformasikan mengenai Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Furqon yang ada di Ponorogo JATIM tentang program-program, kegiatan panti dengan harapan semoga Bapak/Ibu/saudara/I mengetahuinya dan berkenan berpartisi dalam pengelolaan anak-anak yang ada di panti.

    Alhamdulillah kami sebagai salah satu karyawan Universitas Muhammadiyah Ponorogo bersyukur dapat berpartisipasi dalam pengelolaan Panti Asuhan ini untuk menangani anak – anak yatim piatu, anak – anak terlantar serta anak – anak dhuafa yang ada di Wilayah Ponorogo ekitarnya dalam rangka mewujudkan harapan dan mengembalikan senyum mereka untuk masa depan yang lebih baik dengan niat ibadah dan mencari ridho Allah SWT semata.

    Terima kasih atas perhatian dan peran sertanya Bapak/Ibu/ saudara/I bersama kami, melalui Panti Asuhan ini mari kita berbagi rasa dan kasih sayang, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan serta ampunan kepada kita semua. Amiiin.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb


    Ponorogo, 23 Pebruari 2011

    P.A.M AL-FURQON
    PENGASUH


    RIYANTO, SPd.I
    NBM: 959.369



  4. Program Kegiatan

    Para Anak Asuh agar nantinya dapat menjadi anak asuh yang berakhlaq mulia serta mampu menguasai ilmu, iman dan teknologi sehingga dapat mandiri, maka anak asuh yang berada didalam asrama panti diadakan pembinaan dengan sistem sbb :
    • Pendidikan Formal semua anak asuh diwajibkan mengikuti pendidian di sekolah umum yaitu di TK, SD, SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi. Anak Asuh yang berada di asrmama tempat pendidikan formalnya SMP Negeri 2 Babadan Ponorogo
    • Pendidikan Non Formal anak asuh panti juga berperan aktif di kegiatan Ekstra kuriluker yang diselenggarakn oleh sekolah seperti OSIS, Kepanduan, Bola volly, PMR dan Patroli Keamanan Sekolah dll.
    • Pendidikan In Formal Semua anak diberi tanggung jawab pemeliharaan kebersihan dan kerapian diri sendiri serta keindahan diseluruh lingkungan asrama yang dikerjakan oleh para anak secara bergilir, dan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selian itu di didalam asrama juga disampaikan materi PELAJARAN diantaranya :


Download Formulir Donasi Panti Asuhan Muhammadiyah

0 comments:

Random Ayat

NOMOR REKENING PANTI

Photobucket
Dan Hadits Nabi Muhammad SAW yang artinya : “ Aku dengan orang yang memelihara anak yatim dalam surga ini “ (sambil menunjuk jari telunjuk dan ibu jari ) “ HR. Bukhori. ZAKAT,INFAQ,SHODAQOH & WAKAF ANDA
Dapat disalurkan ke rekening panti di : Bank BTN 10092-01-57-001 145-7 Bank JATIM 0202580637 Bank BRI 650001008976538 CABANG PONOROGO a/n panti asuhan muhammadiyah al-furqon
PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH AL-FURQON | Template by - layout4all | Design by - Blogger Newbie